Tuesday 10 March 2015

Netizen Indonesia kembali heboh dengan iklan jual rumah bonus menikah dengan pemiliknya. Iklan di lamanwww.rumahdijual.com yang memuat judul 'Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah' ternyata bukan candaan semata.

Wina Lia, sang pemilik rumah membenarkan iklan tersebut. "Iya benar, saya memang sedang mencari jodoh," ujar Lia ketika dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (10/3/2015).

Perempuan paruh baya itu mengaku sedang mencari pria serius yang siap menikah dirinya. Sebab, sudah lama dia melajang. "Setiap kali berhubungan, saya selalu gagal. Sudah dua kali (berpacaran) putus," bebernya.

Dia berharap, tak hanya rumahnya yang laku terjual, tapi dia juga menemukan calon suami. "Saya ingin rumah cepet laku. Kalaupun ketemu jodoh, itu lain lagi," imbuh perempuan berambut berambut panjang ini.

Dalam memilih pasangan, Lia tak punya kriteria khusus. Ia hanya ingin, sang suami kelak yang bisa mengarahkan dan membimbingnya dalam beragama sekaligus menjadi imam. "Entah perjaka atau duda, yang penting muslim dan bisa mengarahkan keluarga saya, terutama mengarahkan saya memakai hijab," ujar wanita yang memiliki usaha salon ini.

Perjuangannya mencari jodoh terbilang lama dan sulit. Lia bercerita setiap malam, ia selalu meminta suami kepada Allah SWT dalam doanya. "Saya juga memohon supaya rumah ini segera laku. Jadi bisa bayar utang (di bank). Saya sudah pusing dan enggak mampu menanggung beban ini sendirian," terangnya.

Sekedar diketahui, rumah yang hendak dijual beralamat di Randu Gunting Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Rumah ini dibangun tahun 2013 atas permintaan almarhumah Ibunda Lia. Rumah yang memiliki luas 523 meter persegi ini dijual seharga Rp999 juta dan terletak di dekat candi Prambanan.(Baca: Jual Rumah di Internet, Perempuan Ini juga Bersedia Diajak Nikah).

Jika Anda tertarik? Silakan menghubungi Wina Lia dan siapkan uang Rp1 Miliar.
Sumber : metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment